Blogroll

CARA MEMUNCULKAN PAINT WIND 8

HALO mas bro, aplikasi paint memang aplikasi yang sangat mudah penggunaanya, paint adalah aplikasi dasar untuk mengedit gambar, ataupun sekedar memberi text dan croping.

untuk mengedit gambar dari screen shot biasanya saya menggunakan paint bawaan dari windows, namun beberapa waktu lalu saya sempat bingung dimana letak aplikasi paint di win 8, karena saya cari di menu "start" tidak ketemu, saya cari di desktop juga tidak ada.

setelah itu saya tanya sama teman yang memakai win 8, ternyata memang ada dan bisa dimunculkan, 
untuk memunculkan app paint yang tersembunyi tidaklah sulit, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah manual untuk memunculkanya, berikut ini langkah langkah memunculkan paint.

CARA MEMUNCULKAN PAINT WIND 8

1. arahkan pointer anda ke pojok kanan sampai keluar taskbar windows


2. klik buton search yang bergambar kaca pembesar


3. ketik "paint" di dalam cells pencarian, kemudian akan muncul aplikasi paint


4. kemudian klik kanan pada app paint untuk dimunculkan di dalam menu "start"


5. setelah muncul di dalam menu "start" aplikasi siap digunakan


demikian cara singkat untuk memunculkan paint di wind 8
TERIMAKASIH